05 Januari 2009

Peluang Bisnis Internet dari Blogging

Kebanyakan dari para pencari peluang usaha di internet tidak mengetahui dari mana seharusnya mereka mulai usaha bisnis dan susah sekali mendapatkan orang ahli bisnis di internet yang mau menceritakan rahasia sukses mereka. Hal ini dikarenakan adanya anggapan hal ini akan mengancam bisnis dan menyaingi usaha mereka yang sudah menikmati hasil. Saya tidak berpendapat sama. Kenapa? Karena diluar sana terdapat jutaan pembeli setiap harinya sedangkan penjual hanya mencapai seratusan saja. Jadi masih banyak peluang usaha bagi setiap orang.

Jika kamu sedang memulainya, mungkin belum tau memulai dari peluang usaha online yang mana. Pasti banyak pertanyaan yang muncul; Apa perlu sebuah website, dibeli atau bikin sendiri; bagaimana caranya kalo bikin sendiri; trus apa yang harus dipasang dalam website; bagaimana caranya mencari jenis peluang usaha; peluang usaha apa yang cocok; bagaimana cara menjualnya; peralatan apa yang diperlukan; bagaimana mendatangkan pengunjung; apasih sebenarnya rahasia menghasilkan uang dari internet? Dan masih banyak lagi pertanyaan.

Intinya anda semua ingin tau bagaimana dan bagaimana cara cari uang dari internet. Masalahnya para marketing di internet sangat senang mengajarkan caranya asalkan anda membeli produk dan ebook yang mereka tawarkan. Semuanya mempunyai cara berbeda yang bisa anda coba. Semuanya akan menjamin anda akan jadi kaya dalam sekejap. Saya yakin banyak yang sudah menemui hal semacam ini.

Mari kita mulai dari awal sebelum anda mulai menghabiskan uang untuk hal yang tidak penting. Pertama lupakan tentang website, lupakan tentang program afiliasi, lupakan tentang MLM, dan mulai dari nol.

Kita mulai dari Google Adsense dan Blog. Ini cara yang paling murah dan cara paling cepat untuk memulai peluang bisnis di internet. Anda bisa mendaftar blog secara gratis. Google akan menyediakan iklan secara gratis untukmu. Anda akan menerima uang komisi dari setiap klik pada iklan yang terpasang di blogmu. Setelah blogmu sudah berjalan dengan baik, baru tambahkan dengan program afiliasi dan metode lain dalam menghasilkan uang dari internet. Sebuah blog cukup mudah untuk digunakan. Blogger penyedia blog dari Google bisa sebagai pilihan untuk memulai blogging. Hanya dengan mengikuti langkah – langkah pengaturan yang sudah dilengkapi bahasa indonesia, anda sudah bisa mempunyai sebuah halaman website sendiri. Setelah mempunyai sebuah blog, baru Anda akan mempelajari bagaimana mendatangkan pengunjung ke blog anda. Setelah menguasainya, Anda bisa juga berbagi pengalaman dengan orang lain yang butuh. Dengan sebuah blog, Anda akan bisa mempelajari cara mencari uang di internet tanpa mengeluarkan uang yang banyak dari kantong anda.


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar