05 Januari 2009

Cari Uang – Bisnis Iklan Adsense Aja

Cara bisnis online cukup banyak digemari oleh para pencari peluang di internet yang mungkin sebagian besar adalah pekerja sampingan namun ada juga yang sudah menekuni bisnis tersebut. Alasan mereka mencari uang dalam bisnis online ini juga banyak, salah satunya hasil yang didapatkan dalam bentuk mata uang dolar disamping itu jenis penghasilan bisnis ini adalah passive income, dimana uang akan dihasilkan tanpa harus terus menerus walaupun anda tidak terlibat langsung. Anda hanya perlu memasang iklan saja di website atau blog. Pengunjung yang tertarik dengan iklan tersebut akan mengkliknya dan hasilnya akan mendapat uang komisi dari klik tersebut.

Google AdSense yang merupakan penyedia iklan untuk ditampilkan di website atau blog anda, merupakan pilihan para internet marketing yang mencari uang di internet. Selain mudah dalam pengaturan, uang yang dihasilkan juga lumayan. Para blogger sebagai bisnis sampingan juga memanfaatkan AdSense untuk mencari uang di internet dengan cara menampilkan iklan Adsense pada halaman blog mereka. Umumnya mereka lebih memilih penyedia blog dari Blogspot yang juga milik Google. Alasannya Google mendukung penuh blogger dengan menempatkan AdSense pada konfigurasi halaman blog pada Blogspot.

Iklan Adsense ini memiliki beberapa jenis yaitu AdSense for Content, AdSense for Search, dan AdSense for Feed. Untuk memakai layanan dari Google ini, diperlukan sebuah akun Google AdSense yang bisa anda daftar di http://adsense.google.com.

Contoh iklan dari Google AdSense:

Adsense for Content


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

1 komentar:

  1. msh bingung ne pasang Google AdSense di blog...denger2 gag bisa pake blog berbahasa Indonesia ya??

    BalasHapus